Selasa, 27 Juli 2010

MUQODIMAH

Assalamu 'alaikum wr wb

Alhamdulillah, segala puji bagi Alloh Robb semesta alam yang senantiasa melimpahkan karunia-Nya kepada kita.
Sholawat serta salam semoga senantiasa tercurah kehadirat Nabi suri teladan kita Muhammad SAW, seluruh keluarga, dan para shohabat yg senantiasa melestarikan sunnah-sunnah Nabi SAW. Dan semoga kita termasuk bagian dari umat beliau yg istiqomah dalam menapaki syariatnya.

Merupakan rahmat yg tak terkira, kami dapat hadir di tengah-tengah masyarakat untuk bisa ikut andil bagian dalam rangka mencukupi kebutuhan masyarakat akan perangkat teknologi terkini yg seakan sudah menjadi kebutuhan primer bagi sebagian masyarakat kita. Baik orang tua, pemuda, remaja, dan bahkan anak-anak yg masih duduk di bangku sekolah dasar serasa sudah begitu familiar dengan dunia teknologi (IPTEK / IT).

Tidak bisa dipungkiri memang kebutuhan ini sudah begitu mendesak terutama untuk perkantoran, dunia pendidikan, maupun perseorangan. Maka kehadiran kami semoga mampu memberikan solusi terbaik guna mencukupi kebutuhan tersebut.

Pada dasarnya berangkat dari niatan lillaahi ta'ala dan melihat kondisi perkembangan dunia IT yg begitu pesat serta rasa kepedulian akan pentingnya pengenalan teknologi kepada generasi muda kita, maka kami berani tampil untuk bersama-sama teman-teman lain yg telah lebih dulu ada dan berdiri di tengah-tengah masyarakat kita ini.

Barangkali kedepan akan ada inovasi-inovasi dan jaringan relasi yg lebih luas dan lebih banyak sehingga kami benar-benar mampu mengoptimalkan sumber daya yg ada pada kami untuk bersama-sama belajar, tukar pikiran, dan kerjasama lain demi kemajuan bersama.

Demikian sebagai prolog dari kami. Kami masih sangat muda, sehingga masih butuh banyak belajar dari teman-teman lain yg sudah lebih senior. Kami sangat berterima kasih jika teman-teman sudi kiranya untuk memberikan masukan baik saran maupun kritik yg membangun demi perbaikan diri internal kami.

Wassalamu 'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar